Tasik kota SuaraPedesaanNews.com -  Bagi para pemburu cemilan tentu tidak asing lagi dengan 'Seblak Tomket' karna sudah di kenal dan sudah tidak asing lagi dan sering di kunjungi para Penghobi makanan cemilan baik makanan jamur crisfy,usus crisfy,rujak juga seblak yang pedas, apalagi dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3000 rupiah.

Lokasi 'Seblak Tomket'  terletak di jalan BKR (arah ke dadaha bila lewat dari jalan unsil)dan setiap hari-nya buka dari mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malem. Dari hasil perbincangan SuaraPedesaanNews.com dengan Pak Rahmat (pemilik 'Seblak Tomket'), setiap harinya tidak pernah sepi dari pelanggan, "Alhamdulilah setiap hari pembeli ada dan lumayan sih", ungkapnya. Dan keuntungannya pun lebih dari kata cukup, "ya pendapatan sehari-hari sampai 70% , tapi kalau hari libur mah bisa sekitar 90%, ada peningkatan " tutupnya.

Revisa salaseorang pembeli yang sempat komentar kepada SuaraPedesaanNews.com tentang cemilan 'Seblak Tomket '. "Memang dari rasanya gurih juga pedas dan cocok sih buat cemilan apalagi sambil istirahat pulang sekolah, setiap hari selalu mampir beli seblak atau jamur crisfy. Harganya murah lagi dan terjangkau jadi sisa bekal sekolah bisa beli Seblak Tomket" pungkasnya....... kus

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance