Gerobak 'Puli Gn.Ceuri' Kang Iding
Tasik Kota SuaraPedesaanNews.com  -  Bulan Suci Rhamadan sudah menjadi trasdisi menjelang buka puasa atau sore dengan istilah ngabuburit, salahsatunya tempat yang paling favorit bagi warga kota Tasikmalaya adalah Dadaha.


Dadaha yang berada di Kota Tasikmalaya menjadi ajang yang di serbu oleh para pedagang, karna bila jualan di dadaha selalu menguntungkan, yang biasanya pendapatan 35% perharinya bila datangnya bulan Rhamadan penjual dapat mencapai 80% pendapatan dari hari-hari biasanya, ketika di temui SuaraPedesaanNews.com tutur salasatu pedagang 'Puli Gn.Ceuri' kang iding.

"ya, memang jualan di arena lapangan dadaha selalu meningkat sampai 80%" pungkasnya.

Namun menurut beliau 'Puli Gn.Ceuri' suidah dikenal khualitas rasanya, oleh pelanggannya.

"Apalagi ini bulan suci Rhamadan bulan penuh berkah, kami selalu merangkul keuntungan karna para pembeli pun sudah tau Puli dari gn.ceuri, sudah pada kenal baik dengan rasanya yang bikin goyang lidah bagi para pencicipi puli" papar kang iding.

Kang Iding Saat Melayani Pelanggan
Bukan hanya rasa dan bikin lidah begoyang saja manfaat dari 'Puli Gn.Ceuri' sendiri,namun untuk keamanan dalam mengkonsumsi bisa terjaga, menurut salaseorang pelanggan 'Puli Gn.Ceuri'.

"Untuk buka puasa cocok untuk mencicipi puli karna tidak mengandung pormalin apalagi di buatnya selalu dadakan, bagi anak muda cocok untuk sambil ngemil" ungkap dimas.

Dan sambung dimas, makan 'Puli Gn.Ceuri'dapat menambah energi.

"Kami sengaja buka puasa makan puli karna dari proteinnya bisa menambah energi itu sudah terasa makanya 'Puli Gn.Ceuri' sudah berlangganan sambil ngabuburit" pungkasnya.

Area Parking Dadaha
Bukan hanya pedagang yang mendapat keuntungan dari serbuan para pengunjung, begitu pula petugas parkir dadakan kewalahan di karnakan banyaknya pengunjung, diperkirakan pendapat perhari bisa mencapai kurang lebih 1juta untuk satu grup petugas parkir, menurut salah seorang petugas parkir berinisial 'Y', dan sayangnya pihak pemerintah tidak mengarahkan petugas parkir agar masuk pad setempat...kus




0 komentar:

Posting Komentar

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance