Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat 

CIMAHI-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, Yayat Hidayat menyatakan, tidak ada laporan yang masuk kepada dirinya terkait permasalahan teknis dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang hari ini, Rabu (15/02) dilakukan secara serentak di Indonesia termasuk di tiga kota dan kabupaten di Jabar, yaitu di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi.
“Sampai saat ini, informasi berjalan dengan baik pelaksanaan pilkada di tiga daerah di Jabar,” ucap Yayat, kepada www.jabarprov.go.id, saat memantau pelaksanaan Pilkada di TPS 04 dan 05 di Perumahan Pondok Mas Indah, Jalan Pondok Mas Raya, RW 01, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (15/02).
Menurut Yayat, belum ada dari ketiga kota dan kabupaten ini yang menginformasikan terkait dengan masalah-masalah yang dihadapi oleh petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).
“Belum ada dan mudah-mudahan tidak ada yang komplain terkait dengan syarat keterangan dari Disdukcapil untuk memilih. Saya khawatirkan akan terjadi persoalan-persoalan teknis di TPS terkait dengan surat keterangan tersebut, mudah-mudahan sampai selesai tidak ada,” katanya. (www.Jabarprov.go.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance