Kota Tasikmalaya SuaraPedesaaan.com - Sejumlah perwakilan dari unsur OPD dan perwakilan dari kelurahan mengikuti kegiatan Musrembang yang di selanggarakan oleh kantor dinas perpustakaan dan arsip kota Tasikmalaya Selasa (28/02/2017) bertempat di aula exs kantor pertambangan.


Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tasikmalaya saat ditemui Suarapedesaan.news.com memaparkan, bahwa dinas perpustakaan dan arsip Kota Tasikmalaya akan meningkatkan pelayan melalui perpustakaan yang reprenstatip yang megah dan bisa diakses oleh masyarakat luas, misalnya dengan ada ditengah kota.


Selain itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tasikmalaya mempunyai program Perpustakaan Syariah, guna menunjang minat membaca di semua kalangan masyarakat untuk meningkatkan nilai baca. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tasikmalaya Disela Acara

"ya, 
Kami juga punya program perpustakan syariah,di antaranya ada buku buku atau kitab kuning sebagai rujukan dari para kyai atau ustad intinya pemerintah harus siap mendukung prgram - program yang di ajukan dari kami, karena arsip dan perpustakaan itu sangat penting sekali untuk bisa membantu mencerdaskan bangsa dari membaca dan harapan kedepannya, Kantor Perpustakaan dan Arsip bisa ingin punya Devo di wilayah  Arsip karena arsip itu sangat penting intinya kita ingin meningkatkan nilai baca ke semua lapisan masyarakat" tuturnya. (andi)

0 komentar:

Posting Komentar

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance