Akses Jalan Cibencoy




Kab.Tasikmalaya suarapedesaannews.com - Jalan merupakan akses penting untuk perkembangan roda perekonomian, seperti halnya yang dilakukan oleh warga kampung Cibencoy yang ikut berperan gotongroyong untuk ikut langsung dalam perbaikan pengaspalan jalan sepanjang 1200 meter dengan lebar 2,5 meter dengan menggunakan Dana Desa dan Aspirasi.



Proses Pengaspalan Jalan Cibencoy


Warga cibencoy sangat bersyukur dengan adanya Dana Desa dan Aspirasi yang diterapannya melalui Program Inprastruktur tersebut, karna berimbas pada perekonomian kampung Cibencoy yang mulai kebuka baik untuk transportasi yang mudah. Bukan hanya itu, warga juga merasakan aset lahan yang kian meningkat sampai 50% dari harga kemarin.



Proses Pengecekan

Saat ditemui SuaraPedesaanNews.com kepada Ibu Ipah selaku warga kampung Cibencoy, merasa sangat bersyukur atas kepedulian pemerintah desa terhadap warganya dan merasa sangat berterimakasih.
 "ya, dengan adanya perbaikan jalan kami selaku warga merasa bersukur atas bantuannya dan perjuangan pihak pemerintah desa yang sangat peduli terhadap warga nya,juga ekonomi warga mulai kebuka akses jalan nya bahkan sebelumnya jalan ini rusak parah dan akses ekonomi belum ke buka, kami selaku warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa khususnya juga pemerintahan kabupaten tasikmalaya yang telah berikan bantuan untuk perbaikan jalan" papar ibu ipah.


Saat di wancarai suarapedesaannews.com ' sehubungan dengan adanya perbaikan jalan kampung Cibencoy, Encang selaku kepala desa leuwibudah menjelaskan, "memang dana desa tahap kedua sudah di rencanakan untuk kampung cibencoy karna lokasinya jalannya sangat memperihatinkan rusak parah dulunya itu panjang jalan 1200 meter dan alhamdulilah perbaikan jalan cibencoy terwujud dan ini pun di tambah dengan dana aspirasi dari praksi golkar , dan mudah-mudahan kedepannya jalan kampung cibencoy bisa di hotmik" pungkasnya.



Mudah - mudah dengan terbukanya akses jalan yang baik, bisa membuat warganya lebih mandiri dalam perekonomian, dan SuaraPedesaanNews.com berharap ditahun-tahun mendatang akan lebih baik dan selalu lebih baik lagi...kus

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance