Prosesi pelantikan 76 Kepala Desa se-Kabupaten Ciamis































Kab. Ciamis SuaraPedesaanNews.com -  76 Kepla Desa yang terpilih dari beberapa kecamatan di kabupaten ciamis resmi di lantik pada hari kamis 19 mei 2016, bertempat di aula islamic center, acara tersebut dihadiri  juga oleh Ketua DPR, Kejari, TNI, dan POLRI saat pelantikannya. 


Bupati H.Iing Syam Arifin memberikan amanat untuk ke 76 Kepala Desa yang terpilih, "sebagai awal untuk menyusun program-program pembangunan di desa masing-masing pada tahun 2016, dan bagi kades yang terpilih kembali diharapkan untuk melanjutkan program-program tersebut menuju pembangunan yang lebih baik lagi."

Bupati juga menandaskan untuk para kepala desa, supaya bisa memanfaatkan bantuan-bantuan dengan baik, yang sumber dari kabupaten dan provinsi maupun pusat dengan melibatkan unsur yang ada di desa, agar pembangunan bisa terlaksana dengan lancar sesuai dengan keinginan dan aspirasi masyarakat. 

Akhir amanatnya, Bupati minta para kepala desa untuk bekerja dengan sungguh-sungguh demi mencapai yang lebih baik. 

Amanat pak Bupati tersebut, membuat H.Madmek yang terpilih menjadi Kepala Desa Karang Ampel Kecamatan Baregbeg tergerak untuk membangun desa karang ampel untuk lebih baik lagi.

"Setelah di lantik akan melaksanakan sebagai mana tupoksi selaku Kepala Desa untuk mambangun desa karang ampel agar ada peningkatan menuju yang lebih baik" ungkap H.Madmek saat di temui SuaraPedesaanNews.com sesudah di lantik Bupati...(kus)

Navbar

SuaraPedesaanNews

SATE KAJOJO

SATE KAJOJO
Jl. Raya Rajapolah No.259 Tasikmalaya

Life Assurance

Life Assurance